Thursday, March 10, 2011

Renungan Percakapan Pasangan Cowok Perjaka & Cewek Gak Perawan (Wajib Masuk)


Ketika anda memiliki pasangan, kadang anda berfikir untuk mendapatkan suatu pasangan yang tulus apa adanya untuk mencintai anda sepanjang dan seumur hidupmu. Ketulusan dan kesetiaan adalah salah satu hal yang akan membuat anda bisa menjalani hidup anda dan pasangan anda dengan indah.

Pola pikir masyarakat saat ini adalah bahwa suatu keperawanan adalah merupakan nilai yang tak terhingga dan sangatlah penting dalam diri seorang perempuan satu-satunya. Dan pola pikir Itu tidaklah salah dan terlebih dalam agama juga mengajarkan untuk menjauhi perbuatan zina dari setiap perilaku manusia.

Pertanyaan sekarang adalah...
Dan bagaimana bila kenyataannya anda dihadapi dengan pasangan anda seorang wanita yang sudah tak perawan lagi??

Apakah anda harus meninggalkannya?, karena dimata anda bahwa wanita itu telah kotor yang tidak bisa menjaga keperawanannya.

Bagi wanita kadang keperawanan adalah harga mati. Saya tidak ingin mengajari anda atau menyuruh anda untuk ataupun menghukum anda bila anda berada diposisi ini. Saya hanya memberikan sedikit pandangan yang mungkin akan memberikan gambaran yang lebih baik dalam hidup anda dari suatu percakapan yang semoga merubah pola pikir anda untuk mengerti cinta sejati sesungguhnya.

Sang Wanita: 'Aku sudah sering dipeluk cowo lain'
Pria dengan hangatnya menjawab: 'Dan aku adalah pria yang akan memelukmu dengan kasih'

Sang Wanita: 'U R not my FIRST kiss'
Pria dengan senyumannya: ' And U R my First Kiss '

Sang Wanita: 'Beberapa cowo pernah menjamah tubuhku'
Pria dengan sabarnya mengatakan: 'Yang inginku jamah adalah hatimu, rasamu'

Sang Wanita: 'Pernah ada cowo yang melihatku naked'
Pria itu menatapnya: 'Dan aku melihatmu begitu polos, suci bersih tak bernoda'

Sang Wanita: 'Aku pernah petting dengan mantanku'
Pria itu memeluknya dengan sabar: 'Dan aku tahu, kau tak kan seperti itu lagi'

Sang Wanita menangis, terenyuh, dan berkata:
'Aku gakkan pernah pantas untukmu!! aku udah ga perawan!!'
Pria itu, menatapnya dalam, memeluknya, tersenyum dan berkata:
'Aku bukan mencintai keperawananmu, yang aku cintai adalah dirimu, sepenuhnya,...'

Apa yang anda dapatkan dari percakapan diatas??

No comments:

Post a Comment