Thursday, February 24, 2011

10 Taman Terindah di Dunia

1. Versailles, France
The 101 hectares are riddled with paths that lead to flower beds, quiet corners decorated with classical statuary, ornamental lakes.

2. Singapore Botanic Garden
Dianggap sebagai salah satu dari taman tercantik di dunia botani, Singapore Botanic Garden didirikan pada tahun 1859. Hal ini pada 128 hektar. National Orchid Garden berada di bagian tengah, di atas titik tertinggi taman, di mana lebih dari 60.000 warna-warni anggrek mekar.

3. Descanso Gardens California
Sebuah drive hanya 20 menit di luar Los Angeles Anda akan menemukan surga pedesaan dengan lebih dari 100.000 tanaman dan salah satu koleksi terbesar di dunia kamelia. Thegardens dan kayu dari Descanso terungkap lebih dari 65 hektar perbukitan San Rafael

4. Butchart Gardens, British Columbia
Taman Butchart adalah contoh yang mempesona dari proyek reklamasi sukses. Hal ini menyebar ke saluran 22 hektar yang diisi dengan 700 jenis tanaman yang mekar dari bulan Maret sampai dengan Oktober.

5. Villa D’Este, Italy
Villa d 'Estewas adalah yang dihias dengan salah satu yang paling menarik dan taman air mancur kompleks di dunia. Memiliki Avenue dari Fountains Seratus, di mana kepala binatang, bunga lili, sebuah perahu kecil, alur, dan sebagainya semua air muncrat.

6. Dumbarton Oaks, Washington, D.C
Anda mungkin merasa seolah-olah Anda telah masuk ke Merchant-Ivory diatur di salah satu kebun yang membentuk perkebunan ini di ujung utara Georgetown, salah satu lingkungan Washington terbaik.

7. Villa Ephrussa de Rothschild, France
Hal ini penuh dengan pohon-pohon zaitun dan lavender, taman singkat, dengan patung terlalu besar untuk ditampilkan di vila, dan Spanyol, Jepang, Florentine, dan exoticgardens.

8. Sourhead Warminister, England
Kepada bangsawan Inggris abad ke-18, sesuatu yang lebih klasik bisa menjadi lebih baik. Stourhead adalah contoh grand daya tarik sopan dengan masa lalu.

9. The Master of Nets Garden, China
Taman perumahan di tenggara Cina, panggilan Wangshiyuan dalam bahasa Cina, dirancang pada masa Dinasti Song. kamar musik Penyusunan paviliun, aula,, memenangkan beberapa alur bambu, dan bertengger pasisir adalah latihan dalam harmoni alam.

10. Sans Souci Potsdam, Germany
Frederick Agung dari Prusia membangun istana megah rococo sebagai tempat musim panas, di mana ia bisa hidup tanpa peduli, sans Souci. Patung kaisar Romawi, patung dekoratif, dan sebuah rumah teh Cina dot dengan alasan mewah.

source: http://www.caraternakikan.com/forum/10-Taman-TerINDAH-di-Dunia-PIC-gak-masuk-nyesel

No comments:

Post a Comment