Tuesday, February 22, 2011

Amazing Top 10 Tempat yang Ternyata di Indonesia

1. Golden Gate Bridge San Fransisco ??? hehe..klo disisi pulau maduranya banyak gedung2 tinggi suatu hari nanti mirip banget sama golden gate amerika, nyatanya ini adalah Jembatan Suramadu


2. Jalanan di Bahama ?? seriously ini masih di indonesia..menuju ke Pantai Meulaboh, aceh, Indonesia, gak ada yang menyangka klo jalanan di aceh pake beton gitu..pastinya gak cepat rusak jalannya klo dibandingin beberapa ruas jalan di jakarta.


3. Berasa jalanan kaya di film twilight, tunggu aja bentar lagi pasti ada Edward cullen nya ! ini di resort Pulau Bintan, Kepulauan Riau/indonesia.


4. gedung perpustakaan Pekanbaru termodern se-indonesia. klo gak di jepang pasti di belanda ?? liat aja gak ada tiang listrik atau kabel2 listrik nya ?? anda salah..Ini di Pekanbaru, gedung perpustakaan Pekanbaru termodern se-indonesia, yup..sejak 2004 Pekanbaru memutuskan menanam kabel listrik, kabel telpon di dalam tanah biar gak merusak indahnya langit-langit Pekanbaru. well..bisakah jakarta menandingi kota-kota seperti ini ??



5. Ini adalah Kepulau Riau mirip seperti di Carribea


6. Eropa atau di negara2 China kah ini ?? haha..gak ada yang menduga, di bumi kalimantan, kalimantan timur tepatnya pertumbuhannya bisa secepat ini, kota tenggarong, kota minyak di indonesia. di depan sungai yang seperti sarang burung itu adalah Perjiwa Stadium Tenggarong, stadium sepak bola berstandar international, standar FIFA. lebih bagus dari Gelora Bungkarno Stadium, jadi jangan pernah berpikir, stadion2 keren itu cuma ada di pulau jawa doank, kualitas rumput di nih stadion standar FIFA.


7. Nyatanya ini ada di Medan, station kereta Api Medan mirip seperti di Japan Wannabe


8. ini pasti di Yunani ?? well..nenek moyang ku seorang pelaut, sandeq/Losari Beach/Makassar/Indonesia.


9. ARC DE TRIOMPHE PARIS ?? ini kan di Kediri.


10. Bayangkan bule itu leonardo di caprio lagi shooting film nya yang di thailand itu loh,Phuket Thailand ?? nyatanya ini Pulau Karimun Jawa


BONUS

Tanda-Tanda Bekas Peperangan di eropa ?? hehe..ini di sawah lunto/Sumatra Barat/indonesia.


source

No comments:

Post a Comment