Thursday, February 24, 2011

Amazing, Ada Makhluk Lebih Besar Dari Dinosaurus

Penemuan Fosil Makhluk hidup Ultra raksasa yang belum dikenal pasti jenisnya telah ditemui di Kawasan Jebal Barez, sebuah wilayah bukit tandus dipinggir Iran.

Pakar sejarahawan mengatakan fosil makhluk hidup ini sangat besar dan 4x lebih besar dari dinasourus yang terbesar didunia yang pernah ada. Mereka juga berpendapat bahawa mahluk ini sudah ada sebelum zaman dinasour (sebelum zaman kapur dari 65-135 juta tahun lalu).


Penemuan ini telah diceritakan oleh seorang penggembala , yang mendakwa dirinya telah menemui suatu rentetan batuan mirip fosil jasad Makhluk hidup raksasa ditempat dimana ia biasa menggembala binatang ternakannya.


Sebuah Fosil makhluk hidup berukuran raksasa (mungkin Ultra) yang ditemui di Kawasan Jebal Barez ini sangatlah mengagumkan. Menurut para sejarahwan, mungkin inilah hewan purba terbesar yang pernah wujud didunia pada masa lalu, ukuran kepalanya saja bisa mencapai panjang 26 meter dengan ketinggian 8 meter. Wow! Itu kepalanya doank...


Salah seorang ahli Arkeologi yang terlibat dalam penggalian tidak menyangka bahawa makhluk ini memang berukuran sangat-sangat besar, bahkan lebih besar daripada seekor Ultradinasour (Jenis Dinosour terbesar di Dunia). Dia belum pernah menyaksikan tulang rusuk hewan purba setinggi itu.




Fosil tersebut mungkin muncul akibat adanya gempa Bumi yang melanda Iran pada 26 Desember 2003 lalu. Runtuhan batuan akibat gempa bumi di Jebal Barez telah membuka fosil tersebut, yang selama berjuta-juta tahun terkubur didalam bukit-bukit tandus berbatu.



Dapat dibayangkan,bahwa benar-benar makhluk ultra ini belum pernah ditemukan dan diidentifikasi sebelumnya. Pada jajaran species-species Dinosaurus,tidak satupun yang memiliki struktur fisik seperti itu.

Mungkin inilah yang disebut sebagai kemustahilan Biologis. Diperkirakan,panjang tubuh keseluruhan dari makhluk ini mencapai 200 kaki lebih, jika dillihat dari struktur penysun tulangnya, mungkin makhluk tersebut termasuk dalam jajaran hewan yang berjalan melata, dan sejenis hewan amfibi.

Setidaknya, kira-kira perlu bertahun-tahun bagi para ahli arkeologi dan paleontologi untuk mengetahui secara pasti mengenai identitas makhluk misterius tersebut.

source: kaskus.us

No comments:

Post a Comment