Monday, August 23, 2010

EnamTarif Pajak Termurah di Negara Maju di dunia

Seperti kita ketahui bahwa setiap negara harus membayar pajak kepada pemerintah untuk menjaga keuangan negara. Pajak penghasilan adalah pajak yang dikenakan pada pendapatan individu atau bisnis baik dari perusahaan atau badan hukum lainnya. Pendapatan pajak dapat progresif, proporsional atau regresif. Di setiap negara ada berbagai tarif pajak. Mari kita lihat untuk tarif pajak termurah di negara-negara maju di bawah ini.

1. Inggris

rata-rata adalah sekitar 32%. Masih relatif rendah dibandingkan dengan negara-negara di seluruh Eropa. Rata-rata pendapatan $ 36.000 per tahun. Inggris menyediakan layanan perawatan kesehatan penuh untuk warga mereka. Negara Inggris juga menjadi pusat keuangan dunia, seperti investasi keuangan dan pasar saham. Pengangguran hanya 7,8% dari tahun lalu 2009 data.

2. Amerika Serikat

rata-rata adalah sekitar 27%, sebagai 2 No negara. Menariknya penduduk Amerika rata-rata memiliki GPD $ 47.000. Tinggi pendapatan dengan pajak rendah, yang tidak cinta. Tidak heran jika banyak masyarakat Amerika adalah tujuan untuk bermigrasi.

3. Australia

rata-rata adalah sekitar 31,6%. Penduduk memiliki pendapatan rata-rata sebesar $ 36 ribu per tahun.

4. Kanada

rata-rata adalah sekitar 31,2%. Penghasilan warga $ 39.000. Tingkat pengangguran hanya 8,5%. Kanada negara secara aktif memberikan layanan untuk perawatan kesehatan dan masyarakat lainnya.

5. Swis

Ini hanya 20%. Memiliki nomor tujuh sebagai PDB tertinggi. Ada pendapatan rata-rata per tahun mencapai $ 43 ribu orang. Tidak heran bahwa negara memiliki pengangguran hanya 3% pada tahun 2009

6. Jepang

Sebagai negara untuk yang kedua sebagai negara yang paling ekonomis kuat di dunia. Hanya ada 33% pendapatan rata-rata untuk penduduk. Pengangguran hanya 5,5%. Garansi yang diberikan penduduk dengan asuransi kesehatan bagi semua warga negara.

No comments:

Post a Comment